Search Here

4/14/2011

Software / Tools Untuk memperbaiki flash disk yang rusak

Berasal dari pengalaman pribadi saya sendiri dan teman-teman yang sering mengalami masalah dengan USB Flashdisk yang tidak bisa di copy ataupun paste, diformat ataupun file systemnya berformat RAW saya mencoba mencari cara yang ampuh untuk memperbaiki flashdisk-flashdisk  yang rusak tersebut dengan software. Pada awalnya saya direkomendasikan menggunakan HP Drive Boot Key, HDD Low Level Format tool, dan format tool lainnya  yang banyak dianjurkan pada website atau blog-blog, tapi ternyata tool-tool tersebut tidak “sepamungkas” yang diharapkan karena hanya pada beberapa kasus kerusakan saja tool tersebut dapat menjalankan fungsinya dalam memperbaiki flashdisk yang rusak tersebut. Adalagi pernah liat file download sofware untuk memperbaiki flashdisk yang rusak sampai 50Mb lebih.... gila tuh .... habis dunk Bandwitch gw yang cuma memakai Telkomflash dari Telkomsel.




Dan pada akhirnya…setelah melalui perjuangan yang cukup berat untuk mencari dan mencari akhirnya saya mendapatkan sebuah tool/software yang dapat membantu saya memperbaiki flashdisk-flashdisk yang rusak tersebut. Tool “pamungkas” itu namanya Repair_FlashDisk_v2.9.1.1. Memang tidak semua kondisi kerusakan pada flashdisk dapat diperbaiki dengan tool ini, tapi menurut saya tool/software ini sangat mumpuni dalam memperbaiki flashdisk yang tidak bisa diformat maupun flashdisk dengan format RAW,tapi dengan syarat flashdisk haruslah terdetect oleh sistem operasi,karena apabila tidak terdetect kemungkinan yang rusak adalah pada bagian hardware. Sebagai perbandingan, beberapa flasdisk rusak yang saya coba perbaiki dengan HP Drive Boot Key, HDD LLF tool, dan berbagai tool format lainnya banyak yang tidak bisa,tetapi dengan program repair ini flashdisk-flashdisk tersebut akhirnya bisa diformat.

nah sekarang saya akan memberikannya juga gratis kepada teman-teman yang mempunyai Flashdis rusak ato ngeHank.... selamat mencoba"tinggal colok Flashdisk yang rusak trus jalankan Software nya klik FORMAT"

Download Repair_FlashDisk_v2.9.1.1.zip

2 komentar:

Taufiq ganesa mebel said...

Terimakasi ilmunya gan.
salam sakses selalu....

achmadnaasz said...

Mohegan Sun, Uncasville, CT - Mapyro
Mohegan Sun is located in Uncasville, CT, United States, 39 minutes 안산 출장안마 from Mohegan 동두천 출장안마 Sun 의정부 출장마사지 Casino and within 충청북도 출장샵 2 상주 출장마사지 mi (3 km) of McCarran International Airport (NCA),

Template by : kendhin x-template.blogspot.com